konveksi

Alasan Wanita Harus Masturbasi

MASTURBASI adalah hal alami yang bisa dilakukan, tidak hanya pria tetapi juga wanita. Meski masturbasi masih dianggap tabu, dan disarankan tak dilakukan terlalu sering, namun masturbasi memiliki sisi positif bagi kesehatan.

Menurut penelitian, rata-rata wanita yang memasuki usia 20-an pernah melakukan masturbasi setidaknya sekali. Berikut adalah alasan mengapa wanita harus masturbasi untuk kesehatan, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (1/7/2015).

Membuat Anda nyaman dengan tubuh Anda

Tubuh Anda harus menjadi teman terbaik Anda. Untuk itu, Anda harus mengenali tubuh Anda, salah satunya dengan mengeksplor tubuh Anda. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk menghargai anatomi tubuh mereka sendiri dan memperoleh kesenangan diri.

Meningkatkan kehidupan seks Anda

Masturbasi memungkinkan Anda untuk menjelajahi tubuh Anda dan mencari tahu apa yang terbaik untuk tubuh Anda. Ini akan membuat Anda lebih percaya diri ketika telah memiliki pasangan. Anda pun dapat memberitahu pasangan Anda cara agar mereka dapat memuaskan Anda.

Membantu tidur nyenyak

Orgasme secara fisik dan emosional meredakan ketegangan dan menguras tubuh. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk tertidur lebih cepat. Begitu juga setelah bermasturbasi. Anda akan merasa lebih tenang dan santai setelahnya

Sumber


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, June 30, 2015

Belum ada komentar untuk "Alasan Wanita Harus Masturbasi"

Post a Comment