konveksi

Apa Itu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) yang Ramai di Medsos ?



I have a pen, I have an Apple, Uh! Apple pen...! I have a pen, I have pineapple, Uh! Pineapple pen!"

Jika ada teman, keluarga, atau rekan kerja Anda yang menyanyikan lirik lagu tersebut di atas, maka bisa dipastikan mereka telah terjangkit virus PPAP.

PPAP, atau singkatan dari Pen-Pinepaple-Apple-Pen, adalah lagu yang dinyanyikan oleh musisi dan komedian Jepang, Kazuhiko Kosaka atau yang populer dipanggil Piko-Taro, yang diunggah di situs YouTube.

Bak virus yang menyebar luas di jejaring sosial, video lagu tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Pantauan KompasTekno, PPAP menjadi perbincangan sejak Minggu (25/9/2016) malam di Indonesia. Padahal, video klip lagu tersebut sudah diunggah sejak 26 Agustus 2016 lalu di situs YouTube.

Video Pen-Pinepaple-Apple-Pen dapat ditonton di YouTube dari tautan ini.



Lagu PPAP berdasar pantauan KompasTekno viral melalui situs-situs berbagi kelucuan, seperti 9GAG dan SGAG. Lewat meme-meme dan video cover,netizen banyak yang membaginya di media sosial, seperti Facebook, Vine, Instagram, Twitter dan sebagainya.

Coba saja search dengan tagar #PPAP di beberapa jejaring sosial di atas, Anda akan menemukan betapa virus PPAP sudah mewabah luas. 

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Friday, September 30, 2016

Belum ada komentar untuk "Apa Itu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) yang Ramai di Medsos ?"

Post a Comment